Rabu, 28 Desember 2011

INDAHNYA ISLAM

TUGAS UMUM
NAMA      : ADI MULIA TARMIZI
KELAS     : 2EB22
NPM        : 20210150

       Islam adalah satu - satunya agama yang diridhoi oleh ALLAH SWT. Saya sangat percaya bahwa hanya islamlah agama yang sangat mulia disisi ALLAH SWT. Bukan maksud untuk meremehkan agama lain, tapi sudah jelas dalam al-qur'an dan hadist hanya islam agama yang membuat kita selamat, dalam arti kita bisa hidup tenang, damai, nyaman, tanpa ada rasa takut. Islam tidak membeda - bedakan makhluk ciptaan ALLAH yang lain, karena islam adalah agama yg tidak pernah menjelek - jelekan orang lain. Namun akhir - akhir ini umat islam seakan telah terpengaruh oleh budaya luar, dengan adanya teknologi, budaya luar yang sangat seronok dll. Bahkan orang - orang luar pun menyebut islam itu teroris, saya sangat tidak setuju, islam itu penuh kedamaian tidak ada yang namanya jihad dengan menjadi teroris, islam tidak mengajarkan hal seperti itu. Satu hal yang ingin saya katakan saya cinta islam, islam tiang agama, islam itu indah, dan saya bangga menjadi orang islam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar